Octane Render untuk Blender (Powerfull premium render)




Otoy telah merilis versi beta dari OctaneRender untuk Blender, plugin baru yang menghubungkan titular physically berdasarkan GPU-accelerated renderer ke paket 3D sama tituler open source.

Plugin dapat membuat material Octane, lampu dan kamera dapat diakses langsung di dalam Blender.

The add-on baru bergabung plugin yang ada untuk 3ds Max, Maya, Lightwave, Cinema 4D, ArchiCAD, Revit, DAZ Studio dan Poser, dengan Softimage, Modo, SketchUp dan AutoCAD untuk pengerjaannya.

Vital statistics

Feature-wise, itu pada dasarnya semua yang perlu Anda ketahui. Spesifikasi-bijaksana, Anda akan perlu menjalankan Blender 2.68, dan akan melakukannya dalam 64-bit, pada Windows 7 atau 8. untuk versi Mac OS X sedang dalam pengembangan.

Seperti plugin lainnya, OctaneRender untuk Blender dibendrol dengan harga €99 (99 euro) (sekitar $ 130)  selama fase beta, meningkat menjadi €199 ($ ​​265)  pada rilis resmi, meskipun tidak ada pemberitahuan kapan dilakukan.

Anda hanya membutuhkan  standalone edition Render Octane untuk memanfaatkannya, yang juga biaya € 199.

Anda dapat membaca (beberapa) rincian lebih lanjut di thread rilis di forum Otoy, meskipun sebagian besar komentar terdiri dari orang-orang yang meminta pengembang untuk bergegas dengan versi Modo.

RayTracey mengumumkan:

Yang sangat diantisipasi OctaneRender terintegrasi untuk Blender plug-in akhirnya telah dirilis! Plug-in terintegrasi dengan fungsi Blender dan menawarkan kecepatan OctaneRender yang unparallelled, kualitas dan kemudahan penggunaan langsung dari dalam lingkungan pemodelan Blender, sangat meningkatkan alur kerja artis dengan menyingkirkan beberapa kali ekspor.

OctaneRender saat ini diakui oleh banyak profesional industri dan 3D seniman visualisasi grafis sebagai GPU berbasis mesin render yang berbasis fisik yang paling canggih dan tercepat dengan simpul alur kerja berbasis canggih dan fleksibel dan user interface. Sekarang, dengan produk plugin baru kami, Anda dapat memiliki kualitas unparallelled dan kemudahan penggunaan yang paling cepat mesin render yang berbasis fisik di pasar terintegrasi ke dalam model 3D dan perangkat lunak animasi.



Ini plugin baru akan memberikan alur kerja yang cepat dan rendering pipeline yang cocok untuk mengedit interaktif lampu, kamera, bahan dan penempatan objek bersama-sama dengan cepat rendering output animasi akhir dengan menggunakan lingkungan Blender untuk pengaturan adegan.

PERSYARATAN UNTUK VERSI BLENDER

Untuk pemakaiannya membutuhkan Blender OctaneRender Edition (Blender 2.68), 64bit, pada Windows Vista, 7 dan 8. Untuk versi Mac akan segera menyusul.


Oleh : febriyanto pratama putra dari berbagai sumber


0 comments