Kamen Rider Buah, Kamen Rider Gaimu Segera Hadir

Anda Menyukai Buah?? Namun Digabung dengan Superhero yang keren? Nantikan kehadiran Kamen Raider Gaim (Gaimu) Dijepang (Indonesia Belum Ditayangin, Buat Yang mau streaming aja). Kamen rider gaim merupakan kamen rider ke 15 seri kamen rider  heisei. (Diawali kamen rider kuuga tahun 2000) . Majalah Jepang mulai menerbitkan informasi baru mengenai pahlawan baru kita . Apa Lock seed? Apa tujuan utamanya?


Kamen Rider Gaim (Kamen rider Jeruk )adalah Kouta Kazuraba, Dancer ke 2 untuk "Tim Gaim" tapi akhirnya berhenti bermain game dan meninggalkan untuk mencari pekerjaan, dan melindungi adiknya. Dia pria yang baik, dan "melindungi orang-orang" sangat alasannya dalam pertempuran. Kamen Rider Gaim memiliki senjata sisi yang disebut Saber Musou, yang dapat digunakan baik sebagai pistol dan pedang. Sementara menggunakan jeruk Arms, Gaim keuntungan senjata tambahan, para Daidaimaru. Dia bisa menggabungkan kedua untuk membentuk senjata yang lebih kuat, Naginata Modus Daidaimaru. 



Kamen Rider Gaim Rider Jurus akan dikenal sebagai "Burai Tendang".

Helheim adalah dimensi misterius yang muncul di kota dan juga tempat di mana Inbess berada . Di sinilah Kunci Bibit berasal, Helheim Forest tepatnya. Seperti setiap buah lain, biji kunci tumbuh di pohon, dengan asumsi bentuk bunga pertama. Inbess resiko hidup mereka makan buah (biji kunci) untuk mendapatkan kekuasaan dan kekuatan enourmous.


Tetapi jika Inbess gagal menggunakannya dengan benar, mereka akan kehilangan pikiran mereka dan berakhir akan mengamuk , menjadi ancaman bagi dunia. Akan tampil pertama dalam seri adalah Macan Putih dan Deer Inbess. Hanya orang-orang dengan Sengoku Driver, Kamen Rider bisa menghentikan mereka! 

Kouta sengaja menemukan Driver Sengoku di Helheim Forest. Dengan memasukkan Kunci Bibit Jeruk ke sopir, dan kemudian memotong bagian buah , memungkinkan dia berubah menjadi Gaim. Slogannya Nya: "Melewati penonton, On Stage!" 



Juga dengan menggunakan Lock Bibit, Kouta bisa memanggil sepeda motor terpercaya nya , Sakura Hurricane. 


Memperkenalkan saingan Gaim itu, Kamen Rider Baron (Kamen Rider Pisang). Dia adalah Kaito Kumon, pemimpin "Tim Baron", saingan Tim Gaim itu. Tumbuh sebagai orang miskin, ia selalu percaya bahwa prajurit yang lemah dieksploitasi. Dia sekarang haus kekuasaan. 


Dengan menggunakan Lock Bibit Pisang, Kaito dapat bertransformasi menjadi Kamen Rider Baron. Senjata utamanya adalah BanaSpear dan menggunakan Penyerang Rose sebagai moda transportasi. 


ketiga yang akan diperkenalkan adalah Kamen Rider Ryugen (Kamen Rider Anggur). Dia adalah Mitsuzane Kuwashima, anggota Tim Gaim dan Kota melihat dia sebagai adiknya. Meskipun ia terus ini sebagai rahasia, dalam kenyataannya, dia adalah putra dari pemimpin Yggdrasil Corporation dan menghadiri sebuah sekolah tinggi elit. Dia ingin hidup bebas tidak akan menerima path ditetapkan untuknya. 

Menggunakan Kunci Grape Seed, dia bisa bertransformasi menjadi Kamen Rider Ryugen. Senjata pilihannya adalah Grape Ryuhou, pistol.


Untuk premiere pada Oktober 6, Kamen Rider Gaim akan disutradarai oleh Ryuta Tasaki ( Hikonin Sentai Akibaranger ) dan Takayuki Shibasaki dan, dengan script dari Gen Urobuchi (Puella Magi Madoka Magica, Gargantia di Planet yg menghijau). Acara ini diproduksi oleh Motoi Sasaki (TV Asahi) dan Naomi Takebe (Toei). 

Nantikan Review Tokusatsu Selanjutnya..


Kamen Rider Heisei Series


Kamen Rider Zangetsu


Kamen Rider Gaim, Baron, Ryugen dan Zangetsu



Kamen Rider Gaimu Trailer



0 comments